oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Hadiri Lomba Cerdas Cermat

Polres Pekalongan – Untuk mengetahui kemampuan akademi para siswa dan siswi khususnya tingkat Sekolah Dasa (SD), Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan mengadakan lomba cerdas cermat.

Hari ini Rabu 27 Maret 2019 lomba cerdas cermat tingkat Sekolah Dasar (SD) tersebut dimulai, betempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Wiradesa.

Acara pembukaan lomba cerdas cermat yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan, Muspika Kecamatan Wiradesa, Koordinator Wilayah Pendidikan se Kabupaten Pekalongan, Kepala Sekolah SD (Sekolah Dasar) se Kabupaten Pekalongan, Bhabinsa Koramil Wiradesa dan Bhabinkamtibmas desa Wiradesa Bripka Andang Deky yang mewakili Kapolsek Wiradesa.

Diperoleh keterangan bahwa peserta lomba berjumlah 57 pelajar yang sudah terpilih dari masing – masing Sekolah Dasar se Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya Bripka Andang Deky selaku Bhabinkamtibmas desa Wiradesa memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar berlomba dalam hal kepintaran, sehingga diharapkan kedepan bisa berguna bagi masyarakat banyak.

Sesuai dengan arahan dan pesan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dalam kesempatan itu juga Bripka Andang Deky memberikan pesan terhadap para pelajar agar jauhi narkoba dan hindari kenakalan remaja.

Lomba cerdas cermat yang direncanakan sehari ini nampak semarak dengan dihadiri suporter dari masing – masing rekan peserta dan sebagai acara pembukaan berjalan dengan aman. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed