oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Ajak Pemuda Tolak Hoax

Polres Pekalongan – Situasi kamtibmas dalam pentahapan pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah perlu diciptakan dapat berlangsung aman dan damai.

Bripka Andang Deky Wijaya mengajak para pemuda desa binaannya ikut menciptakan pilkada yang aman dan damai, Jumat (11/5).

Sebagai ujung tombak petugas kamtibmas, Bhabinkamtibmas desa Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya berusaha ikut menciptakan situasi kamtibmas dapat selalu berlangsung aman dan damai di desa binaannya.

Hoax atau berita bohong berupa fitnah dan adu domba adalah merupakan penghambat yang biasa disebarkan untuk membuat adanya rasa saling bermusuhan dan tidak percaya dari kelompok yang berbeda.

Disaat bertemu sekelompok pemuda desa binaannya tersebut Bripka Andang Deky Wijaya melakukan komunikasi, memberikan sosialisasi dan mengajak mereka untuk bersedia ikut menciptakan wilayah desa nya aman dan damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar bisa selalu berlangsung aman dan damai,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed