oleh

Bhabinkamtibmas Desa Werdi Ajak Petani Tolak Berita Bohong

Polres Pekalongan  – Semua lapisan masyarakat butuh sentuhan pembinaan tidak terkecuali warga masyarakat kaum petani. Brigadir Sartono, S.H mengajak warga petani menolak penyebaran berita bohong, Selasa (17/4).

Berita bohong atau hoax yang biasa disebarkan di media sosial biasanya berisi hasutan supaya timbulnya rasa permusuhan diantara warga masyarakat yang mempunyai perbedaan dalam pilihannya, dimana sebetulnya perbedaan adalah kodrati manusia yang merupakan ciptaan Allah SWT.

Dalam kegiatan sambang di desa Werdi Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, S.H memasuki persawahan desa dan menemui petani memberikan sosialisasi tentang pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berjalan ini dan hubungannya dengan penyebaran berita bohong atau hoax yang selanjutnya mengajak agar para petani dapat ikut mensukseskan Pilkada dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax dan jangan mau untuk diadu domba.

“Warga petani saya harap bisa bijaksana dalam setiap mendengar kabar atau berita, masing-masing kita ada perbedaan namun tidak untuk menjadikan putusnya silaturahmi dan persaudaraan,” harap Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed