oleh

Bhabinkamtibmas Desa Warukidul Wiradesa Kampanye Anti Hoax

Polres Pekalongan  – Untuk menciptakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini berlangsung dengan aman dan kondusif dan terhindar dari rasa curiga , perselisihan dan permusuhan antara pendukung pasangan calon karena beredarnya berita yang tidak benar maka jajaran Polres Pekalongan mengkampanyekan penolakan beredarnya kabar bohong atau hoax.

Brigadir Arif Wahyudianto  mengajak aparat pemerintahan desa dan mahasiswa yang sedang KKN ikut melakukan kampenye anti penyebaran kabar bohong atau hoax, Kamis (29/3).

Sebagai Bhabinkamtibmas yang kesehariannya melaksanakan kegiatan pembinaan warga masyarakat tentunya mengharapkan pada setiap saat seluruh warga di desa binaannya selalu dalam kondisi aman dan tentram dengan tidak ada perselisihan maupun permusuhan yang terjadi.

Dengan sedang berlangsungnya kegiatan pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini dimana ada 2 (dua) pasangan calon yang bertanding yang tentunya masing masing ada pendukunya di tiap wilayah maka diharapkan tidak ada berita berita yang bohong atau hoax yang beredar dan bisa menimbulkan permusuhan yang akan mengganggu keberlangsungan kegiatannya.

Untuk keperluan tersebut Brigadir Arif Wahyudianto mengajak aparat pemerintahan desa Warukidul Wiradesa dan mahasiswa yang sedang ber KKN bersedia ikut mengkampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax.

“Mari kita bersama sama kampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan tentram,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed