oleh

Bhabinkamtibmas Desa Waru Lor Menghadiri Musrenbangdes Tahun 2020

Polres Pekalongan –  Demi mengetahui perkembangan desa binaan, tiap anggota Bhabinkamtibnas pada masing – masing desa binaannya, maka perlu adanya peran aktif anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menghadiri dan mengikuti rapat yang berhubungan dengan wilayah kerjanya yaitu desa binaan, begitu penekanan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd saat memimpin Apel pagi terhadap anggotanya khususnya anggota Bhabinkamtibmas.

Terkait dengan itu Brigadir Arif Wahyudianto selaku Bhabinkamtibmas desa Warulor yang mendapat undangan Musrenbangdes menghadiri acara tersebut, Selasa (25/9).

Bertempat di balai desa Warulor Wiradesa, acara tersebut dihadiri kurang lebih 40 orang peserta, yang dipimpin oleh tim 2 Sekcam Kecamatan Wiradesa yaitu bapak Drs.  Agung Nur Hansoyo, M.H.

Berbagai macam sambutan yang dikemukakan, intinya pembangunan desa yang merata, adil dan makmur sesuai program pemerintah. Suasana selama rapat berlangsung sangat sejuk, penuh persaudaraan sehingga betah berlama – lama di balai desa tersebut sambil silaturahmi satu dengan yang lainnya.

Pesan Kamtibmas juga disampaikan, ukhuwah islamiah adalah dasar dari segala kegiatan untuk mewujudkan rasa solidaritas yang tinggi antar sesama demi pembangunan desa yang maju, yang diharapkan oleh masyarakat, begitu ungkap anggota Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan ibadah umroh ini menjelaskan.

Setelah acara selesai, Brigadir Arif Wahyudianto Bhabinkamtibmas desa Warulor berpamitan kembali ke Mako Polsek Wiradesa, untuk melanjutkan tugas yang lain. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed