oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tratebang Kecamatan Wonokerto Melakukan Adzan Sebelum Mengikuti Sholat Berjamaah

Polres Pekalongan  – Dalam kegiatannya melakukan sambang di desa binaannya dan mendekati waktu sholat dluhur, Bhabinkamtibmas desa Tratebang Kecamatan Wonokerto segera menuju tempat ibadah terdekat.

Brigadir Sartono, S.H mengikuti sholat dluhur berjamaah, Rabu (4/4/2018) pukul 12.00 wib.

Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta berusaha untuk memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat desa binaannya, menjelang datangnya waktu beribadah sholat dluhur Brigadir Sartono, SH segera menuju ke masjid  AL Mutaqin desa Tratebang, mengambil air wudhu dan mengumandangkan adzan serta melakukan sholat sunnah sebelum mengikuti jamaah sholat dzuhur.

Bahwa kegiatan wajib sebagai umat muslim dalam menunaikan sholat yang dilakukannya tersebut juga dalam usahanya sebagai bhabinkamtibmas agar bisa memberi contoh dan mengajak warga masyarakat dalam meningjatkanniman dan taqwa serta memakmurkan tempat ibadah yang ada.

“Marilah kita bersama sama meningkatkan iman dan taqwa kepada Alkah SWA dan berlomba melakukan kebaikan serta menjauhi segala larangannya,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed