oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tratebang Berikan Pesan Kamtibmas di Dok Kapal

Polres Pekalongan – Menyambangi desa binaan adalah kewajiban yang biasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan salah satu anggota Bhabinkamtibmas desa Tratebang Bripka Sartono, S.H, pagi tadi Rabu (05/12), selesai apel pagi di halaman Mapolsek Wiradesa yang dipimpin oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, menyambangi desa Tratebang khususnya galangan kapal atau yang lebih dikenal dok kapal.

Cuaca gerimis tidak menyurutkan semangat Bripka Sartono dalam melaksanakan tugasnya. Ditemui beberapa nelayan yang masing grumungan diwarung Bripka Sartono sambil bincang – bincang memberikan himbauan untuk bersama – sama mengajak warganya agar menciptakan situasi jelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang sejuk, aman dan kondusif.

Beberapa nelayan dan warga sekitar juga saling berbagi ide untuk menciptakan suasana lingkungan yang sehat sehingga tidak terkontaminasi dengan tidak mempercayai berita – berita hoax yang akhir – akhir ini bermunculan di media sosial.

Suasana perbincangan semakin hangat, apalagi disuguhkannya kopi panas dengan beberapa gorengan menambah suasana kian akrab. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed