oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tratebang Berikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Di Pantai Wonokerto

Polres Pekalongan – Menyambangi desa binaan adalah kewajiban yang biasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan salah satu anggota Bhabinkamtibmas desa Tratebang Bripka Sartono, S.H menyambangi desa Tratebang khususnya pantai Wonokerto, Jumat (05/04/2019).

Cuaca panas tidak menyurutkan semangat Bripka Sartono dalam melaksanakan tugasnya. Ditemuinya beberapa  pemuda atau anak-anak muda yang masing grumungan di pinggir pantai Bripka Sartono sambil bincang – bincang memberikan himbauan untuk bersama – sama mengajak warganya agar menciptakan situasi indah, aman dan nyaman  karna nantinya banyak pengunjung yang senang dengan keadaan nyaman sehingga menarik minat pengunjung lainnya .

Bripka Sartono juga menhimbau kepada para pemuda agar menjauhi narkoba dan miras karena merek generasi muda penerus bangsa jangan sampai mereka terjerumus mengikuti hal yang tidak benar, ujarnya.

Beberapa pengunjung dan warga sekitar  juga saling berbagi ide untuk menciptakan suasana lingkungan pantai yang sehat sehingga tidak terkontaminasi dengan hal hal yang tidak baik .

Suasana perbincangan semakin hangat, apalagi disuguhkannya musik dari alat kentrung dari salah satu pemuda menambah suasana kian akrab. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed