oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tratebang Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Kabar bohong atau hoax yang biasa disebarkan di media sosial identik dengan kabar fitnah untuk mengadu domba antara warga masyarakat yang sudah pasti mempunyai perbedaan.

Pada kegiatan Pilkada pasangan Calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2818 ini penyebaran kabar bohong atau hoax sangat mungkin di lakukan karena memang ada beberapa pilihan calon untuk dipilih oleh warga masyarakat.

Brigadir Sartono, S.H mengajak warga masyarakat desa binaannya untuk ikut menciptakan pilkada yang aman dan damai, Selasa (10/4/2018).

Sebagai antisipasinya Brigadir Sartono dalam kegiatan sambang desa binaannya yakni desa Tratebang Kecamatan Wonokerto mendatangi sekelompok warga masyarakat dan memberikan himbauan dan dukungan nya untuk ikut mendukung dan menyebarkan penolakan beredarnya kabar bohong  atau hoax serta bisa bijaksana dalam menerima kabar  atau berita di media yang selanjutnya mencermati apa maksud dan tujuan kabar itu agar keadaan masyarakat yang tentram dan damai tetap terjaga.

“Mari kita bersama dukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax serta Utamakan persatuan, kesatuan dan persaudaraan,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed