oleh

Bhabinkamtibmas Desa Simego Beri Pesan Kamtibmas kepada Petani

Polres Pekalongan – Desa Simego bisa dikatakan desa diatas awan karena setiap harinya tertutup kabut ataupun awan karena terletak paling tinggi di Kecamatan Petungkriyono bahkan sekabupaten Pekalongan tidak menyurutkan semangat Bhabinkamtibmas untuk menyambangi dan menemui warganya, Senin(25/11/19).

Aiptu Suyanto merupakan Bhabinkamtibmas Desa Simego melaksanakan sambang dan menemui warganya, sepanjang jalan menuju Desa Simego hamparan luas sayuran siap panen Bhabinkamtibmas pun menemui para petani dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmasnya.

Aiptu Suyanto berpesan kepada petani yang masih memuat sayurannya ke dalam truk. “Jangan meninggalkan hasil panennya di pinggir jalan dan di tinggal tanpa di jaga bisa membuat kerawanan pencurian sayur, kalau membawa kendaraan bermotor jangan lupa dikunci sebelum di tinggal ke ladang,” ujar Aiptu Suyanto kepada petani.

Setelah bertemu petani Bhabinkamtibmas melanjutkan perjalananya ke Desa untuk sambang.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menegaskan Kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas agar lebih giat sambang Desa meskipun jarak jauh dan medan pegunungan. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed