oleh

Bhabinkamtibmas Desa Sijambe Ajak Warga Masyarakatnya Dukung Pilkada Aman dan Damai

Polres Pekalongan – Situasi kehidupan yang aman dan damai selalu diidamkan setiap warga masyarakat. Bripka Fajar Harumansyah mengajak warga desa binaannya menolak berita bohong atau hoax, Senin (30/4).

Sambang desa dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Harumansyah di lingkungan warga masyarakat desa Sijambe Kecamatan Wonokerto untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan penciptaan situasi yang aman dan damai selama berlangsungnya pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernue Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berjalan ini.

Kita sudah sering mendengar berita di media yang isinya berita bohong atau hoax, isinya fitnah maksudnya menghasut tujuannya agar sesama warga masyarakat saling curiga, bermusuhan dan bertikai dimana ini sangat mungkin terjadi dengan modal dasar dari setiap perbedaan yang ada di antara warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada Jawa Tengah yang aman dan damai karena merupakan Pesta Rakyat yang sejatinya dilakukan dengan meriah dan suka ria dan bukan untuk menimbulkan pertikaian serta permusuhan diantara kita sendiri,” ucap Bripka Fajar.  (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed