oleh

Bhabinkamtibmas Desa Semut Monitoring Kotaku (BKM) Noto Joyo

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Semut Bripka Sartono, S.H melaksanakan monitoring (BKM) pembuatan drenase, pengecoran jalan dan bak sampah, Rabu (4/9).

Dalam patrolinya ke desa Semut sesuai perintah pimpinan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd Bripka Sartono memonitoring kegiatan pembangunan saluran drenase, pengecoran jalan dan pembuatan pembuangan limbah sampah. Bripka Sartono menemui pengurus BKM dan memberikan arahan dan saran kepada mereka agar penggunakan dana tersebut dikelola secara teliti dan transparan karena menyangkut hajat orang banyak dan diawasi oleh semua pihak, jangan ada penyimpangan penyimpangan.

Bripka Sartono sendiri juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pekerja yang mayoritas orang desa Semut sendiri agar mengutamakan keselamatan diri dalam bekerja. “Laporkan ke Polri kalau ada temuan yang janggal, karena Polri bertugas mengawasi dan membantu penyelesaian masalah kalau ada temuan yang tidak beres,” ujar Bripka Sartono sekalian pamitan untuk patroli ke desa binaannya yang lain lagi. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed