oleh

Bhabinkamtibmas Desa Sastrodirjan Bubarkan Kolong Merpati

Polres Pekalongan – Dalam pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai virus COVID-19 diantaranya meminimalisir berkumpulnya massa yang tidak harus dilakukan seperti yang dibubarkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Briptu Heru Setiawan terhadap warga yang berkumpul di kolong merpati di kampung Sedran desa Sastrodirjan Wonopringgo Kab. Pekalongan, Selasa (21/04/2020).

Briptu heru bersama sama pemerintah desa mengetahui masih adanya keramaian di kolong merpati akhirnya didatangi dan mengadakan negosiasi secara baik baik agar sementara waktu selama pandemi COVID-19 masih ada agat jangan diadakan dulu guna mencegah penularanya dan memutus mata rantai penyebaran. Setelah diadakan nego dengan rombongan pecinta kolong merpati akhirnya menerima himbauanya dan siap membongkar kolong merpati. Bripu Heru masih meminta agar dibongkar sekarang juga bersama sama rombongan pecinta kolong merpatipun menyetujui pembongkaran kolongnya.

Kepala Desa Sastrodirjan Ibu Widiana membenarkan atas dibubarkanya kolong merpati di desanya yang selama ini diperingatkan tidak mau mendengarkan, akhirnya sebagai kepala desa mengajak Bhabinkamtibmasnya untuk membubarkan keramaian tersebut dan akhirnya sepakat untuk dibongkar dan tidak ada permasalahan yang berarti , lanjut Widiyana. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed