oleh

Bhabinkamtibmas Desa Rowoyoso Turun langsung Pantau Penggunaan DD

Polres Pekalongan – Rabu,( 7/11/17)  Bhabinkamtibmas Ds. Rowoyoso Brigadir Sartono, SH mulai berangkat melaksanakan kegiatan sambang desa binaan selanyutnya menemui Kades Rowoyoso Kec. Wonokerto bapak Solikhin di kantor balai desa.

Setelah berbincang bincang sebentar kemudin Brigadir Sartono, SH dan kepala desa berangkat melakukan pengecekan penggunaan dana desa sebesar Rp. 100.000.000,- yang digunakan di Rt.09 Rw.04 untuk membuat /membangun senderan jalan makadam dengan panjang 152 meter , dimana pekerjaan nya dilakukan oleh warga desa sebanyak 14 orang. Dalam keterangnya, ketua pelaksana menerangkan pekerjaan senderan dimulai tanggal 1 Nopember 2017 dan saat ini pembangunan sudah dapat mencapai 30%.

Dikesempatan tersebut Brigadir Sartono, SH menitipkan pesan agar pembangunan senderan jalan makadam yang di bangun menggunakan dana desa tersebut benar benar dilakukan dengan transparan dan menjaga mutu agar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga khususnya warga Ds. Rowoyoso dalam waktu yang lama.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed