oleh

Bhabinkamtibmas Desa Rowoyoso Sambang Ke Pondok Pesantren Al- Muslimin

Polres Pekalongan – Sebagai anggota Bhayangkara dengan ikrar berbhakti kepada nusa dan Bangsa dengan penuh ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa adalah kewajiban setiap Prajurit Bhayangkara, sesuai Tri Brata pada butir pertama.

Di sela – sela kesibukannya sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaannya yaitu desa Rowoyoso, Bripka Sartono, S.H Jum’at (01/02/2019) sambang ke pondok pesantren Al – Muslimin di desa tersebut.

Bertemu dengan pimpinan pondok pesantren tersebut yaitu ustad Sholihul Hadi, Bripka Sartono bersilaturahmi sambil beramah tamah. Suasana terasa sejuk manakala dalam perbicangan disisipi dengan nuansa keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Rowoyoso juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak untuk menolak berita hoax yang sekarang ini marak beredar di media.

“Sesibuk apapun dalam melaksanakan tugas, luangkan waktu sedikit untuk bersilaturahmi kepada ulama, setidaknya dalam bersilaturahmi ada pengetahuan dan menambah wawasan tentang agama,” ucap Bripka Sartono.

Silaturahmi yang tidak begitu lama namun sangat bermanfaat, yang selanjutnya Bripka Sartono berpamitan untuk melaksanakan sholat jum’at. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed