oleh

Bhabinkamtibmas Desa Rowoyoso Pagi Hari Sudah Blusukan ke Lingkungan Persawahan

Polres Pekalongan  – Untuk terus mensosialisasikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut berperan serta menciptajan Pilkada yang aman dan damai Bhabinkamtibmas senantiasa melakukan sosialisasi dan kampanye kesemua lapisan masyarakat desa binaannya. Brigadir Sartono, S.H pagi hari sudah blusukan ke lingkungan persawahan, Rabu (25/4).

Meluangkan pagi harinya Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang ke desa Rowoyoso menemui warga masyarakat desa binaannya tersebut untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang aman dan damai.

Dikesempatan itu Brigadir Sartono, S.H menjelaskan tentang peredaran kabar bohong atau hoak yang perlu mendapat perhatian kita semua sebagai warga masyarakat Jawa Tengah yang masih dalam suasana pantahapan Pilkada.

“Mari kita bersama-sama untuk bisa bijaksana dalam mendengar berita di media dan tolak berita berita bohong atau hoax untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed