oleh

Bhabinkamtibmas Desa Rowoyoso Monitoring Pembangunan Gedung Serba Guna

Polres Pekalongan – Rencana adanya pembangunan gedung serba guna di desa Rowoyoso disambut positif oleh warga. Terlihat beberapa warga dengan suka rela membantu dalam pelaksanaan pembangunan gedung tersebut.

Bripka Sartono, S.H selaku Bhabinkamtibmas desa tersebut, melaksanakan salah satu atensi Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, monitoring pelaksanaan awal pembangunan tersebut yang dimulai dari pengurugan tanah lokasi tersebut.

Hari ini, Rabu (31/10), terlihat di lokasi pembangunan adanya alat berat dan beberapa truck pengangkut tanah urugan hilir mudik di lokasi tersebut. Terlihat beberapa pekerja dengan dibantu warga suka rela sedang mengerjakan pada lahan tersebut.

“Gedung pertemuan yang dibangun dengan dana desa tersebut, diharapkan nantinya akan membantu warga masyarakat desa Rowoyoso untuk digunakan ke hal – hal yang positif, misalkan pemuda – pemudi Karangtaruna yang ingin menggunakan sarana tersebut sebagai latihan apa saja, demi memajukan desa Rowoyoso. Juga ibu – ibu PKK ataupun warga yang ingin mengadakan perkumpulan – perkumpulan, dan lain sebagainya,” begitu Pak Lurah desa Rowoyoso menjelaskan. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed