Beranda SATWIL Polsek Karanganyar Bhabinkamtibmas Desa Pododadi Berikan Penyuluhan Kepada Ibu – ibu Jamaah Yasin

Bhabinkamtibmas Desa Pododadi Berikan Penyuluhan Kepada Ibu – ibu Jamaah Yasin

39
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Pekalongan Desa Pododadi Brigadir Ahmad Muhlisin saat menyampaikan penyuluhan kepada Ibu jamaah Yasin yang bertempat di rumah salah salah satu jamaah, Jumat (29/09/2017).

Pada saat – saat ini banyak permasalahan – permasalahan yang terjadi baik itu peredaran obat terlarang, kenakalan remaja, penyebaran ujaran kebencian dan paham radikal maupun permasalahan kriminalitas lainnya. Hal tersebut dinilai sangat penting untuk disampaikan kepada warga terutama bagi ibu – ibu sebagai pendidik dari anak – anaknya.

Hal inilah yang disampaikan oleh Brigadir Ahmad yaitu memberikan dampak maupun bahaya yang ditimbulkan dari penggunaan obat terlarang maupun bahaya dari paham radikal.

Brigadir Ahmad dalam penyampainnya menghimbau agar orang tua selalu mengawasi pergaulan putra – putrinya agar tidak salah pergaulan. Dalam acara tersebut juga diberikan sesi pertanyaan kepada ibu jamaah,

Ketua jamaah Yasin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian karena telah memberikan wawasan kepada ibu jamaah sehingga dapat lebih mengawasi lagi putra – putrinya. (Lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI