oleh

Bhabinkamtibmas Desa Podo ikuti rapat linsek di SDN 02 Podo

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Podo ikuti rapat linsek di SDN 02 Podo Anggota Bhabinkamtibmas Desa Podo Brigadir Heri Susilo, S.H mengikuti rapat linsek MAPSI KKG PAI tingkat kabupaten yang di selenggarakan di SDN 02 Podo, Selasa (17/10/17).

Acara linsek ini di hadiri oleh Kabid dinas dan kebudayaan bapak suwarno,ketua KKQ PAI bapak H. malikin dan muspika kedungwuni dalam acara linsek membahas tentang pelaksanaan lomba mapsi(mata pelajaran seni islam) yang ke 20 acara akan di ikuti oleh sekolah se-kabupaten Pekalongan dan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21-10-2017 serta akan di buka oleh Bupati Pekalongan.

Terpisah Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. sos. M. M menambahkan bahwa kehadiran anggota Polsek Kedungwuni dalam acara linsek tersebut bertujuan guna memetakan kerawan yang akan terjadi di mana lokasi yang akan di gunakan untuk kegiatan tersebut karena pasti mendatangkan banyak orang dari yang mengikuti lomba yang mendampingi yang mengantarkan yang menyemangati dan itu pasti akan timbul kerawanan imbuhnya.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed