oleh

Bhabinkamtibmas Desa Petukangan Wiradesa Kampanye Anti Hoax di SMP Negeri 2 Wiradesa

Polres Pekalongan  – Pembangunan bangsa Indonesia dilakukan untuk sebesar-besarnya  mensejahterakan seluruh rakyat. Generasi muda sebagai generasi yang akan menerima tongkat estafet keberlanjutannya negara haruslah dari sedini mungkin mendapatkan ilmu atau pendidikan sehingga nantinya akan mampu untuk menerima semua beban tanggung jawab dalam menjaga , mempertahankan dan mengelola semua warisan peninggalan generasi sebelumnya.

Media adalah salah satu kekuatan yang bisa digunakan untuk mempertahankan suatu negara , sehingga dengan kebebasan dan bermacam macam nya media yang ada sekarang ini diharapkan Generasi muda bisa mengelolanya dengan baik dengan tidak melanggar aturan yang berlaku.

Bhabinkamtibmas desa Petukangan Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya Kampanyekan penolakan penyebaran berita bohong atau hoax, Kamis (29/3).

Bripka Andang Deky Wijaya mengkampanyekan penolakan penyebaran berita bohong atau hoax kepada Siswa-siswi SMP Negeri 2 Wiradesa dengan harapan mereka sebagai generasi muda bisa memilih dan memilah serta memakai media yang ada dengan bijaksana utamanya untuk memperdalam ilmu dan teknologi yang selalu berkembang dengan pesatnya agar nantinya mereka bisa memiliki kemampuan untuk bersaing baik sesama warga bangsa maupun dengan warga bangsa negara lainnya.

“Jadilah generasi muda yang siap dan mampu menghadapi persaingan dengan yang lain dan kampanyekan penolakan penyebaran berita bohong atau hoax,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed