oleh

Bhabinkamtibmas Desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto Kampanyekan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Suasana kehidupan masyarakat yang aman, damai dan tentram perlu diciptakan dengan cara melakukan pembinaan setiap kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkantibmas.

Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan pembinaan masyarakat untuk ikut menciptakan pilkada yang damai, Rabu (11/4).

Dengan berlangsungnya pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini yang diharapkan dapat berlangsung aman dan damai. Bripka Fajar Harumansyah mengajak aparat pemerintah desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto untuk mengukuhkan persaudaraan dan menjauhi adu domba yang berawal dari penyebaran kabar bohong atau hoax.

Kabar bohong atau hoax yang biasa ditebarkan melalui media yang bertujuan untuk membuat resah dan permusuhan antara masyarakat yang mempunyai perbedaan pilihan sangatkah berpotensi dilakukan pada masa pilkada.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut diharapkan semua lapisan warga masyarakat bisa bijaksana dalam setiap menerima berita yang ada di media untuk tidak langsung dipercaya sepenuhnya melainkan harus dipertimbangkan kebenaran, maksud dan tujuannya.

“Mari kita berfikir dewasa utamakan Persaudaraan , Persatuan dan Kesatuan untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” ajak Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed