oleh

Bhabinkamtibmas Desa Logandeng Awasi Proyek Jalan Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap semakin aktif turun kedesanya untuk melakukan pendampingan dan pengawasan penggunaan dana desa seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Logandeng Brigadir Miftakhul Hudy.

Brigadir Miftakhul Hudy bersama-sama dengan Kades Logandeng dan perangkat desanya mendatangi dan mengecek proyek pengaspalan Jalan yang terletak di dukuh gandeng Rt. 09 Rw. 05 desa Logandeng Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, situasi pengaspalan hujan deras pada, Selasa (19/12/2017).

“Alhamdulillah proyek yang didanai dari sumber anggaran Dana Desa Logandeng tahun 2017 pengerjaannya sudah mencapai 80%, tinggal tahap finishingnya saja dan InSyaa’ Allah tidak lama lagi proyek ini akan selesai,” kata Brigadir Miftakhul Hudy.

Warga masyarakat yang tinggal di sekitar proyek pengaspalan jalan desa menuturkan bahwa warga merasa senang dan berterima kasih kepada Kades Logandeng yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pengawasan, sehingga proyek pengaspalan berjalan lancar, sesuai dengan harapan masyarakat.

“Alhamdulillah, jalan kami sudah bagus sekarang, dan kami tidak kesulitan saat melewati jalan tersebut, apalagi sekarang musim penghujan sudah tiba, yang dulunya jalannya becek berlumpur sekarang sudah tidak lagi,” terang salah satu warga.

“Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel dalam setiap arahannya selalu menuturkan agar anggotanya lebih aktif turun kedesanya untuk terus memantau dan mengawasi perkembangan proyek-proyek yang dibiayai dari Dana Desa baik yang sedang di kerjakan maupun yang akan dikerjakan, sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaanya,” terang AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed