oleh

Bhabinkamtibmas Desa Limbangan Mediasi Perkelahian Anak

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Limbangan Brigadir Indra  melaksanakan problem solving perkelahian anak di Desa Limbangan Kec. Karanganyar, Sabtu (06/04/2019).

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Limbangan Brigadir Indra mengatakan bahwa kejadian berawal saat korban tidak terima adiknya dijahili oleh pelaku. Setelah itu korban menghampiri pelaku untuk menanyakan tentang kebenarannya mendengar hal tersebut pelaku malah mengajak korban untuk berkelahi.

“Sesampai di TKP di depan SD Limbangan 01 kemudian pelaku langsung memukul ke wajah korban sebanyak 2 (dua) kali dan mengenai telinga dan mata korban sebelah kiri sehingga mengakibatkan korban mengalami luka lebam,” ujar Indra.

Mengingat korban dan pelaku masih berusia 14 tahun dan masih tetangga dekat maka Bhabinkamtibmas yang menerima laporan dari orang tua korban langsung memanggil kedua belah pihak beserta orang tuanya ke Mapolsek Karanganyar dan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan.

Setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat bahwa permasalahan ini diselesaikan dengan kekeluargaan dan dibuatkan Surat Pernyataan yang berisi Pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya dan keluarga korban memaafkan atas kejadian tersebut. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed