Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Bhabinkamtibmas Desa Kwayangan Bersama Warga Gotong-Royong Bangun Saluran air

Bhabinkamtibmas Desa Kwayangan Bersama Warga Gotong-Royong Bangun Saluran air

34
BERBAGI

Polres Pekalongan – Salah satu kedekatan seorang Polisi dengan masyarakat, dan kecintaan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kwayangan Brigadir Yudistira, S.H tidak tinggal diam saja, bersama masyarakat yang lainnya bahu membahu dalam membangun salah satu saluran air di Desa Kwayangan Kedungwuni, Kamis (14/12/2017).

Sesuai perintah Pimpinan agar Bhabinkamtibmas ikut mengawal dana Desa dalam pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya di Desa Kwayangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas membantu warga masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong membangun drainase sepanjang 115 m di Rt. 02 Rw. 04 Desa Kwayangan. “Kita sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu open, peduli dengan kegiatan yang dilakukan warga binaan, menjalin silaturahmi dan kerja sama,” ungkap Brigadir Yudistira.

Salah satu Pamong Desa yang tidak mau disebut namanya menyatakan Brigadir Yudistira selalu aktif membantu kegiatan warga masyarakat di Desa Kwayangan terima Kasih Pak Polisi sudah mau membantu kami yang sedang bergotong royong membangun selokan dan kegiatan lain-lainnya.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos, M.M. menambahkan bahwa terobosan kreatif yang dilakukan Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan Brigadir Yudistira sangat bagus dan perlu di contoh untuk Bhabinkamtibmas lainnya, selalu open dan peduli kepada warga masyarakat binaannya, serta agar selalu terjalin silaturohmi dan kerja sama yang baik serta bersinergi. (dita)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI