oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kwayangan Awasi Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektant

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa kwayangan Bripka Yudistira  ikutmenyaksikan penyemprotan disinfektant di perumahan kwayangan kedungwuni.

Untuk mencegah menular dan berkembangnya Virus Corona yang sedang mewabah khususnya di Indonesia,  penyemprotan  di rumah dan lingkungan perumahan dilakukan agar  bersih dan steril dari virus corona tersebut.

Penyemprotan Desinfektan dilakukan ke seluruh lingkungan Perumahan Kwayangan yang kurang lebih terdiri dari 200 kepala keluarga tidak terinfeksi virus corona yang sangat membahayakan sekali karena menyebabkan kematian apa bila terinfeksi virus corona.

Demi mencegah dan menjaga keselamatan dari serangan COVID-19 tersebut, maka penyemprotan disinvektant rutin dilaksanakan di wilayah Kedungwuni. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan bahwa  hidup sehat, dengan selalu menjaga kebersihan, olahraga yang cukup dan makan serta istirahat yang  teratur pula, karena apabila daya tahan tubuh kita kuat, Insya Allah kita tidak akan mudah terjangkit penyakit. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed