oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kulu Urai Kemacetan Lalu Lintas Akibat Laka Lantas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Kulu Brigadir Indra saat membantu mengurai kemacetan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya desa Kulu, Rabu (29/11/17).

Mengetahui wilayah binaannya terjadi kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas desa Kulu Brigadir Indra langsung bergerak mendatangi TKP di jalan raya Kulu.

Kecelakaan yang terjadi antara KBM Suzuki Carry dengan KBM Sedan Honda City mengakibatkan sopir KBM Suzuki carry dan anaknya mengalami luka ringan. Namun akibat kecelakaan tersebut menjadikan kemacetan yang panjang karena posisi kendaraan berada di tengah badan jalan.

Oleh sebab itu, Brigadir Indra langsung membantu petugas dari Laka Lantas untuk mengatur arus kendaraan secara buka tutup, Arus lalu lintas kembali lancar setelah sekitar 25 menit dilakukan buka tutup.

Untuk meminggirkan posisi KBM Suzuki Carry yang berada di tengah, Polisi dibantu warga sekitar mendorong ke tepi karena bagian depan kendaraan yang ringsek sehingga setir tidak dapat difungsikan.(lilik_andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed