oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kulu Aktif Cek Poskamling, Ajak Warganya Jaga Keamanan

POLRES PEKALONGAN – Bhabinkamtibmas Desa Kulu, Brigadir Indra melaksanakan kegiatan menyambangi desa binaan serta cek siskamling sembari menemui beberapa warga yang sedang melaksanakan giat siskamling, Sabtu, (06/10).

Keamanan lingkungan tidak hanya merupakan tanggung jawab Polri saja melainkan tanggung jawab bersama berbagai pihak baik itu masyarakat maupun Pemerintah Desanya. Dalam mengimplementasikan hal itu, salah satunya yaitu dengan melaksanakan Siskamling. Maka dengan kerjasama yang baik oleh semua unsur maka keamanan akan dapat terwujud.

Sebagai motor penggerak dalam menjaga keamanan di Desa Kulu, Bhabinkamtibmas selalu aktif turun ke desa untuk mengajak warganya melaksanakan Siskamling. Menurutnya model Siskamling dinilai masih sangat efektif dalam menjaga lingkungannya serta sebagai salah satu media bersilaturahmi antar warga dengan demikian keamanan dan kerukunan warga sekaligus dapat tercapai.

“Kami memberikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucap Brigadir Indra. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed