oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA KEMPLONG WIRADESA MELAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG

Polres Pekalongan – Untuk selalu bisa dekat dengan warga masyarakat di desa binaannya , anggota bhabinkamtibmas senantisa melakukan kegiatan sambang desa. Aipda Bagas AP melakukan kegiatan silaturahmi kerumah warga masyarakat Kamis,(5/4/18) pukul 10.00 WIB..

Sebagai anggota bhabinkamtibmas yang selalu ingin mengetahui perkembangan situasi desa binaannya Aipda Bagas AP melakukan sambang ke desa Kemplong Wiradesa dan bersilaturahmi kerumah seorang warga masyarakatnya.

Saat menemui seorang warga di rumahnya yakni Bapak H ahmad Rohman selanjutnya berbincang bincang ringan baik mengenai keamamaan lingkungan maupun hasil kegiatan usaha yang dihasilkan sebagai pengusaha barang batik.

Dikesempatan itu Bapak H. Ahmad Rohman menyampaikan jika situasi keamanan wilayah Desa Kemplong relatif aman dari gangguan apapun dan untuk usaha produksi batiknya berjalan seperti biasanya serta untuk saat ini masih mempersiapkan produksi guna menghadapi bulan Puasa dan Lebaran dengan harapan banyak konsumen yang membeli hasil produksinya.

Aipda Bagas AP selanjutnya pertitip pesan agar Bapak H. Ahmad Rohman bisa ikut membantu menyampaikan baik kepada anggota keluarga , tetangga maupun masyarakat yang lain untuk mendukung kegiatan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini sehingga bisa berlansung dengan aman dan damai.

“Mari kita bersama sama tingkatkan ukuwah sesama umat manusia dan jauhi permusuhan yang disebabkan karena berbeda pilihannya” harap Aipda Bagas.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed