oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kemasan Pantau Penetapan Bakal Calon Kepala Desa, Pengundian Nomor Urut dan Tanda Gambar Serta Penyampaian Visi Misi

Polres Pekalongan – Bertempat di balai desa Kemasan, telah berlangsung kegiatan monitoring penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala, pengundian nomor urut dan tanda gambar serta penyampaian visi dan misi calon kepala desa Kemasan, Kec. Bojong, Kab. Pekalongan, Selasa (08/10/19) pukul 09.00 wib s/d 10.45 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Danramil Bojong Kapten Wiyoto, Kasi Pemerintahan Kec. Bojong bapak Sidiq, ketua P2KD Desa Kemasan beserta anggotanya, ketua BPD Desa Kemasan beserta anggotanya, bakal calon Kades Desa Kemasan, Bhabinkamtibmas Desa Kemasan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Kemasan.

Adapun Bakal Calon Kepala Desa yang ditetapkan menjadi calon kepala desa Kemasan adalah Budiyono dan Hartati.

Dalam sambutannya Ketua P2KD Desa Kemasan menyampaikan, selaku Tim P2KD sudah melaksanakan tahapan demi tahapan dengan baik, kami mengucpkan terimakasih kepada warga desa kemasan yang sudah membatu lancarnya kegiatan, Kami mohon bantuanya kepada warga desa kemasan agar tetap menjaga keamanan sampai terpilihnya kepala desa.

Ketua BPD kemasan Zamroni menyampaikan ucapan terimakasih kepada P2KD yg telah bekerja sesuai prosedur sehingga pentahapan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, bagi warga masyarakat silahkan nanti memilih calon Kades Desa Kemasan dengan pilihannya sendiri, saya harap lembaga Desa Kemasa netral dan tidak boleh memihak salah satu calon Kades Desa Kemasan

Sementara itu, Kasi pemerintahan Kec. Bojong bapak Sidiq dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada P2KD yang sudah bekerja dengan baik dan sesuai prosedur sehingga pentahapan ini berjalan aman dan lancer.

“Perlu bapak ibu ketahui, di wilayah Kec. Bojong pada saat ini yang melaksanalan kegiatan pelaksanaan pilkades sebanyak 18 desa, untuk nantinya dalam pelaksanaan kampanye agar memperhatikan ketentuan yang berlaku jangan sampai menyalahi aturan,” ujarnya.

Kegiatan penetapan bakal calon kepala desa Desa Kemasan ini berakhir pukul 10 .45 wib dengan situasi kondusif dan lancar. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed