oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kedungpatangewu Sambang dan Cek Pos Kampling

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Kedungpatangewu Polsek Kedungwuni, Brigadir Irkham Subari, S.H melaksanakan giat Sambang dan cek pos kamling di daerah binaannya dukuh Kebontengah desa Kedungpatangewu Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Senin (27/8/2018) pukul 21.30 wib.

Guna terciptanya situasi yang kondusif, Brigadir Irkham sambang dan cek pos kamling serta  menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas. “kita harus mewaspadai pendatang baru yang kos maupun yang kontrak di lingkungan desa Kedungpatangewu. Pendatang agar didata KTP maupun KK nya, berasal dari mana dan melaporkan ke ketua Rt, agar semua orang pendatang baru bisa terdata, antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan,” ucap Brigadir Irkham.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.sos., M.M mengatakan bahwa, sambang dan cek pos kamling merupakan giat dan tugas Bhabinkamtibmas yang harus dilakukan.

Dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman untuk melindungi warga masyarakat dan terkait pendataan orang pendatang, agar antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga terciptanya situasi yang kondusif terkendali. (Irkham)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed