oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kebonsari Sambangi Polindes

Polres Pekalongan – Dalam upaya menumbuhkan solidaritas antara Polri dan Bidan Desa, Kepolisian Sektor Karangdadap Polres Pekalongan melalui Bhabinkamtibmas Desa Kebonsari Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Brigadir Deni Kameswara melakukan silaturahmi dengan Bidan Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap kabupaten Pekalongan.

Selasa (27/2/18) Adapun tujuan dilaksanakan sambang tersebut adalah memberikan pengarahan kepada para ibu ibu yang sedang periksa ke Bidan Desa setempat agar agar senantiasa peka terhadap situasi keamanan tidak terjadi Gangguan kamtibmas atau tindakan kriminal seperti pencurian dan penipuan.

Selain itu juga, Brigadir Deni Kameswara Juga memberikan arahan kepada warga Desa Kebonsari agar tidak mengkonsumsi obat – obatan yang belum terdaftar di balai pom ( pengawasan obat dan makanan ) maupun di dinas kesehatan ( ilegal ) terlebih lagi obat kuat.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menjelaskan, “Bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ke klinik Desa merupakan bentuk salah satu kepedulian Polri untuk monitoring dan mengawasi peredaran obat – obatan yang ada di masyarakat.” ungkapnya. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed