oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kauman Wiradesa Mengikuti Peresmian Gedung Serbaguna

Polres Pekalongan  – Dimulainya launcing Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) desa Kauman Wiradesa, pihak pemerintahan desa beserta lembaga desa sepakat untuk kegiatan pertamanya membuat gedung paud dan gedung serba guna.

Dengan menggunakan dana desa Th. 2017 dilakukanlah pembuatan  gedung paud dan gedung serba guna dengan lokasi berada di lingkungan Rt. 08 Rw. 15.

Bahwa gedung serba guna dan gedung paud dibangun dengan dana desa anggaran Th. 2017 sebesar Rp.387. 100.000,- dengan luas area gedung 510 M2.

Peresmian gedung serba guna dan gedung paud dilakukan oleh yang mewakili Camat Wiradesa yakni Sekcam Drs. Tuharno dan dihadiri sekira 300 warga desa Kauman termasuk Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP dan Babinsa Sertu Suroso.

Dalam sambutannya Sekcam Wiradesa menyampaikan bahwa peresmian gedung Paud dan gedung serba guna karya dari adanya Bumdes desa Kauman  agar pengelolaan selanjutnya dapat dilakukan dengan baik agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga desa Kauman pada khususnya dan warga sekitarnya pada umumnya

“Kami anggota Polsek Wiradesa selalu mendukung setiap program pemerintah dalam memakmurkan dan mensejahterakan rakyat,” imbuh Aipda Bagas AP. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed