oleh

Bhabinkamtibmas Desa Karangjati Wiradesa Datangi Proyek Pembuatan Talut Jalan Desa Binaan

Polres Pekalongan – Dana desa yang merupakan dana pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat sangatlah perlu mendapatkan pengawasan dalam penggunaannya.

Bripka Andang Deky Wijaya memonitor pemanfaatan dana desa, Senin (7/5).

Sebagaimana penjelasan dari Kepala desa bapak Imron Chasani kegiatan pembangunan talud jalan desa Karangjati Wiradesa dengan menggunakan dana desa anggaran tahap pertama tahun 2018 berlangsung di wilayah Rt. 02 Rw. 01 dengan besar anggaran Rp. 68.000.000,- untuk panjang 48 meter dan tinggi 2 meter dengan pekerja warga setempat berjumlah 12 orang.

Setelah mendengarkan penjelasan tersebut Bripka Andang Deky Wijaya mengajak kepala desa bapak Imron Chasani mengecek kegiatan proyek pembuatan talud jalan desa tersebut.

Dikesempatan saat berada di lokasi proyek pengerjaan talud jalan desa Bripka Andang Deky Wijaya berpesan agar kegiatan pengerjaannya bisa mendapatkan pengawasan semestinya agar pemanfaatan hasil dari pembangunan yang dilakukan bisa mendatangkan manfaat yang lama kepada warga masyarakat desa dan jangan sampai terjadi penyalahgunaan anggaran dana desa.

“Dengan keberpihakan yang ditunjukkan oleh pemerintah kepada seluruh rakyat Indonesia dalam meratakan pembangunan dari pinggiran mudah mudahan bisa direspon dengan baik dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia lebih cepat tercapai,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed