oleh

Bhabinkamtibmas Desa Karangjati Kec. Wiradesa Awasi Pengerjaan Pengaspalan Jalan Yang Menggunakan Dana Desa

Polres Pekalongan – Kamis, (14/12/17) Bhabinkamtibmas Ds. Karangjati Kec.Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya melakukan kegiatan pemantauan pengaspalan jalan desa yang menggunakan dana desa Th.2017 tahap ke-II.

Kegiatan pengaspalan jalan desa tersebut dengan : – Lebar jalan 3 meter. – Panjang 475 meter. – Volume 425 dengan Tambahan 25 menjadi = 450. – Menggunakan anggaran dana desa Th. 2017 Tahap.II sebesar Rp.154.067.000,- – Berlokasi di Rt.09 Rw.02 – Dengan terdapat pekerja warga setempat sebanyak 12 orang dipimpin oleh saudara Abidin warga Rt.04 Rw.02. Bahwa yang dilakukan Bripka Andang Deky Wijaya selain melakukan penecekan an mengawasi pekerjaan pengaspalan jalan desa tersebut juga menitipkan pesan kepada saudara Abidin disamping sebagai yang dituakan dalam pekerjaan pengaspalan jalan dilungkungannya sendiri juga dana yang dipakai adalah dana bantuan Pemerintah Pusat jadi hendaknya bisa disadari bersama agar penggunaan dananya digunakan sebaik baiknya , transparan dan dengan ujud bangunan yang bisa dinikmati masyarakat bersama sama dalam waktu yang lama.

Dikesempatan itu saudara Abidin menyatakan akan berusaha sebaik mungkin dalam menggunakan dana dari pemerintah dalam membangun pengaspalan jalan desa tersebut karena ia serombongan pekerja disamping menerima amanat juga akan ikut menikmati dari hasil pekerjaan nya sendiri sehingga nama baik serombongan nya juga ikut dipertaruhkan dalam pekerjaan pengaspalan jalan desa tersebut.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed