oleh

Bhabinkamtibmas Desa Karangdadap Serta Perangkat Desa Bersama – Sama Mewujudkan Kamtibmas Di Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan Bripka Yuli dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan tetap saling komunikasi antara Kepolisian dan pemerintah desa melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke kantor Desa Karangdadap guna kordinasi terkait situasi dan kondisi kamtibmas di desa karangdadap, Kamis (11/07/2019).

Adapun kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas  tersebut  bertujuan untuk bersama bisa mewujudkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat  sehingga warga merasa aman dan terayomi.

“Tanpa adanya dukungan warga masyarakat dan perangkat desa setempat kami dari Kepolisian sangat tidak efektif dalam menjaga kamtibmas,dengan bersinergi dan saling memberi informasi terkait situasi di desa binaan maka wilayah desa Karangdadap ini akan tercipta situasi yang kondusif,” ucap Bripka Yuli.

Sementara itu, Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, S.H saat memberikan arahan di depan para anggota  Bhabinkamtibmas mengatakanBhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dan sebagai ujung tombak Kepolisian yang secara langsung bersentuan dan berhadapan dengan warga masyarakat sehingga setiap ada informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas di desa binaanya segera bisa di atasi dengan demikian diharapkan  bisa terciptanya kamtibmas yang kondusif seperti yang kita harapkan. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed