oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kampil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Maraknya penjambretan pada siang hari dan sore hari yang akhir – akhir ini sering kita dengar, baik dari medsos maupun media cetak, dipandang perlu Bhabinkamtibmas Kampil Brigadir Arief W memberikan himbauan kamtibmas kepada desa binaannya.

Pagi ini Rabu (2/1), Brigadir Arief W selaku Bhabinkamtibmas desa Kampil menyambangi desa tersebut bersilaturahmi ke balai desa Kampil setempat. Disana Brigadir Arief menyampaiakan agar kantor balai desa dijaga bergiliran saat malam hari. “Kepada ibu-ibu agar hati-hati membawa tasnya saat pergi ke pasar dan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan karena akan menimbulkan kerawanan,” ujanya.

“Secara situasi dan kondisi gangguan kamtibmas di wilayah desa Kampil memang kondusif, namun tidak ada salahnya kalau kita selalu meningkatkan kewaspadaan tiap saat guna tercapai kondisi lingkungan yang aman, sehingga masyarakat selalu merasa aman di lingkungan desanya,” tambah Brigadir Arief.

Brigadir Arief juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd, disamping adanya penjagaan pada kantor balai desa, juga diharapkan mengaktifkan kembali pos – pos ronda siskamling (Sistim Keamanan Lingkungan) di desanya, sehingga keamanan lingkungan benar – benar aman dari gangguan orang – orang yang tidak bertanggung jawab, demikian ujar Brigadir Arief W. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed