oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kampil dan Anggota Koramil Wiradesa Kampanyekan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Dengan harapan pelaksanaan pentahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini berlangsung dengan aman dan damai Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa berusaha mengajak anggota Koramil untuk mengkampanyekan pilkada yang damai.

Brigadir Arif Wahyudianto dan Serda Suratno melaksanakan kegiatan kampanye pilkada damai, Selasa (27/3).

Sebagai sesama aparat keamanan negara dalam mencipkakan situasi wilayah menjadi aman Bhabinkamtinas desa Kampil Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto mengajak anggota Koramil Wiradesa Serda Suratno untuk bersama sama mengajak warga masyarakat desa Kampil Wiradesa untuk ikut menciptakan situasi pentahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berlangsung aman dan damai.

Ajakan yang dilakukan adalah dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax yang bisa mengancam Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang telah berlangsung di lingkungan masyarakat desa Kampil Wiradesa.

“Ayo kita mempererat tali silaturahmi dan menjauhi perselisihan dan permusuhan hanya dikarenakan beda pilihan dalam pilkada,” ajak Brigadir Arif. (martikno))

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed