Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Bhabinkamtibmas Desa Kalilembu Bantu Mobil Box Terperosok Kelubang Bekas Galian

Bhabinkamtibmas Desa Kalilembu Bantu Mobil Box Terperosok Kelubang Bekas Galian

54
BERBAGI

Polres Pekalongan – Mobil box yang berisi muatan minuman oke jelly dan barang kelontongan terperosok ke lubang yang diduga bekas galian pipa Spam air bersih, Kamis (30/11/2017), tepatnya dijalan Raya desa Pangkah kecamatan Karangdadap.

Mobil box yang terperosok di sebelah orang Khajatan nyaris terguling namun masih tertahan, sebelumnya mobil box yang hendak melewati jalan raya desa pangkah di depan ada kegiatan orang Khajatan bersamaan itu menghindari simpangan dengan kendaraan mobil lain terlalu ke kiri keluar Marka jalan sehingga terperosok.

Sementara itu, Bripka Yulianto dan brigadir Miftakhul Hudy yang pada saat itu sedang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat orgen tunggal, langsung membantu bersama anggota Banser Kecamatan Karangdadap mengusahakan mobil box tersebut berdiri kembali seperti semula dengan peralatan seadanya.

Sopir mobil box Bapak Wahidin ” mengucapkan rasa terima kasih banyak atas bantuannya, sehingga mobil saya bisa berjalan lagi, kami tidak bisa memberikan apa-apa semoga amal baik Pak Polisi di balas oleh Allah SWT, Aamiin,” terang sopir Bapak Wahidin. (agus a)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI