oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kaligawe Tengah Sosialisasikan Operasi Patuh 2019

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Bhabinkamtibmas Desa Kaligawe Bripka Yulianto tengah melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh 2019 ke sopir-sopir yang sedang menambang tanah di desa Kaligawe Kec.Karangdadap Kab.Pekalongan, Jum’at (30/08/2019) pukul 08.30 wib.

Sosialisasi operasi Patuh 2019 tersebut dilakukan di tempat penambang tanah wilayah desa Kaligawe mengingat tingginya tingkat pelanggaran lalu lintas yang didominasi oleh para sopir belum memakai sabuk pengaman dan surat-surat.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan Bhabinkamtibmas desa Kaligawe untuk mensosialisasikan dan mengajak para sopir pengangkut tanah galian untuk tertib dalam berkendara agar tercipta keamanan, keselamatan dalam berlalu lintas.

“Mulai hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September 20119 secara serentak seluruh Indonesia dilaksanakan Operasi Patuh tahun 2019 dengan mengedepankan fungsi Lalulintas,” tuturnya. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed