oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA KADIPATEN WIRADESA SAMBANGI MADRASAH SHANAWIYAH SALAFIAH

Polres Pekalongan – Pembinaan kamtibmas yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas meliputi semua lapisan warga masyarakat yang ada di desa binaannya. Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan kegiatan sambang desa. Kamis, (19/4/18) pukul 10.15 WIB.

Dengan harapan dapat berlangsungnya kegiatan belajar mengajar yang komunikatif Bripka Andang Deky Wijaya menyampangi sekokah MTS yang ada di desa binaannya.

Saat berada di sekolah MTS Desa Kadipaten Wiradesa ditemui oleh Wakil kepala sekolah Bapak Edi Kusminto , dari pembicaraan yang dilakukan Bripka Andang Deky Wijaya menitipkan pesan agar pembelajaran kepada siswa siswi di MTS Kadipaten disamping disesuaikan dengan program yang sudah ada juga bisa ditingkatkan untuk materi pembinaan mental juang agar tidak mudah terpengaruh hal hal yang negatif dan tidak mudah putus asa dalam menjalani kehidupan apapun yang dihadapi.

“Para siswa siswi MTS adalah Generasi penerus kita semua , berikanlah ilmu-ilmu apapun yang baik dan bermanfaat bagi perjalanan hidup mereka” pesan Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed