oleh

Bhabinkamtibmas Desa Jrebengkembang dan Kades Cek Pengaspalan Jalan

POLRES PEKALONGAN – Bhabinkamtibmas Desa Jrebengkembang ,Kecamatan Karangdadap Brigadir Miftakhul Hudy dan Kades Jrebengkembang Bapak Suroto melakukan pengecekan pengaspalan jalan di dukuh jrebeng wetan I, jrebeng wetan II, Sabaran, Karangsari, Kembangan, Kalisalak kulon gang masjid, jumlah totale4.856 M2, Kamis ( 18/1/2018).

Pebgaspalan jalan di desa Jrebengkembang merupakan anggaran dana desa tahun 2017 yang baru cair bulan Desember 2017. Dan sudah berakhir penggunaan Dana Desa tahap ke dua tahun 2017 seluruh wilayah Desa Jrebengkembang telah menyelesaikan pembangunan yang menyerap Dana Desa baik yang di kerjakan oleh rekanan.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Brigadir Miftakhul Hudy menyampaikan, untuk pelaksanaan Dana Desa tahun 2017 akan segera berakhir, disarankan kepada para perangkat Desa yang berkopenten turut dan terlibat menangani .
“Segera di selesaikan baik laporan keuangan dan penggunaan dana desa supaya nantinya tidak tergesa gesa, untuk pengerjaan yang terakhir di Desa Jrebengkembang adalah pengaspalan jalan. Ujar Brigadir Miftakhul Hudy.

Terrpisak Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Polsek Karangdadap Polres Pekalongan agar terus memantau di masing- masing Desa binaanya dan mendata semua giat pembangunan yang menyerap anggaran dan di danai dari Dana Desa. Ujarnya (Agus Al).

Komentar

News Feed