oleh

Bhabinkamtibmas Desa Jetakkidul Hadiri Pelantikan GP Anshor Ranting Jetakkidul

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Sidiq Abdulloh menghadiri pelaksanaan pengajian maulid nabi dan pelantikan anggota GP Anshor Ranting Jetakkidul di halaman masjid al huda jetakkidul. ketua panitian juga mendatangkan dai nasional dari Cilacap yaitu Nyai Mumpuni untuk memberikan tauziahnya.

Kepala Desa Jetakkidul M. Sidik dalam sambutanya mengatakan selain mengucapkan selamat kepada anggota baru GP Ansor Ranting Jetakkidul juga meminta agar pengurus baru ini dapat mengemban tugasnya masing masing sesuai bidang maupun seksi dalam ormas yang besar NU ini. Untuk desa Jetakkidul warga NU hampir 70 prosen dari seluruh jumlah penduduk maka dari itu sidik meminta kepada warganya agar selalu menjaga kerukunanya baik warga NU itu sendiri maupun dengan ormas lainya jadikan desa jetakkidul tetap kondusif aman dari gejolak antar ormas.

Bhabinkamtibmas dalam sambutanya juga berpesan jangan lagi ada provokasi yang tidak bertanggung jawab di tubuh organisasi seperti permadalah  yang pernah terjadi di fatayat desa jetakkidul ini menjadi pelajaran bagi kita dalam menyikapi kinerja anggota ormas. kedepan kami mohon kerjasamanya baik ormas di desa Jetakkidul ini maupun pemerintah desanya dengan saya selaku bhabinkamtibmas desa Jetakkidul lanjutnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed