oleh

Bhabinkamtibmas Desa Gutomo Sambangi Pedagang Keliling di Sekolah

Polres Pekalongan – Brigadir Indra selaku anggota Bhabinkamtibmas desa Lolong saat memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang keliling yang biasa berjualan di sekolahan, Kamis (29/03/2018).

Sambang Desa merupakan tindakan preemtif dan preventif sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap terpelihara. Polsek Karanganyar melalui Bhabinkamtibmasnya terus berupaya memberikan rasa aman, dengan rutin melaksanakan sambang baik itu siang maupun malam hari.

Sambang kali ini Brigadir Indra menyambangi para pedagang keliling yang biasa berjualan di sekolah TK dan SD Gutomo.  Pada kesempatan tersebut Brigadir Indra menyampaikan himbauan kepada para pedagang dalam membuat makanan untuk tidak mencampurnya dengan bahan – bahan kimia berbahaya baik pewarna maupun pengawet yang dilarang.

Menurut Brigadir Indra memberikan himbauan kepada para pedagang keliling tersebut sangat penting karena ia menilai jangan sampai anak – anak SD mengkonsumsi makanan yang dicampuri bahan berbahaya karena dapat berakibat pada kesehatan dan perkembangan anak. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed