oleh

Bhabinkamtibmas Desa Gutomo Hadiri Bantuan Sarana Air Bersih “PLN Peduli”

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Gutomo Brigadir Indra saat mengikuti Peresmian Bantuan Sarana Air Bersih “ PLN Peduli” yang bertempat di balai desa Gutomo, Rabu ( 15/11/17).

Saat ini masyarakat Desa Gutomo Kecamatan Karanganyar telah mempunyai sarana dan prasarana air bersih yang merupakan bantuan dari PLN Area Pekalongan. Sarana tersebut langsung diresmikan oleh Manajer PLN Area Pekalongan Bapak Joko Hadi.

Dalam peresmian tersebut Manajer PLN Pekalongan menyampaikan agar bantuan air bersih ini dapat bermanfaat kepada masyarakat Desa Gutomo serta dirawat dengan baik sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama dan untuk kedepannya rencananya akan dikembangkan lagi sehingga dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

Kades Gutomo yang mewakili dari masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN Peduli Area Pekalongan yang telah membantu warga kami khususnya di pedukuhan Sidosukmo dan Sidoguno sehingga kebutuhan akan air bersih di kedua pedukuhan tersebut dapat tercukupi.

Tak lupa Bhabinkamtibmas Brigadir Indra yang hadir pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada warga Gutomo agar apa yang telah diberikan oleh PLN dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sarana yang ada diminta agar selalu dipantau agar tidak hilang.(lillik_andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed