oleh

Bhabinkamtibmas Desa Doro Sambangi Kantor Panwascam

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Doro Brigadir Arya semakin giat dalam melaksanakan sambang baik ke desa binaan maupun ke kantor Panwascam Kecamatan Doro, Kamis (12/4/2018).

Kegiatan sambang dilakukan dalam rangka koordinasi kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Seperti di desa Randusari, bersama Kades Randusari dan perangkat desa dilakukan koordinasi kamtibmas agar sebelum pelaksanaan, pada saat pelaksanaan maupun setelah pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jateng situasi tetap terjaga aman dan kondusif.

Demikian juga pada saat Brigadir Arya melakukan kegiatan sambang ke kantor Panwascam Doro, dialog tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dilakukan dengan petugas di kantor Panwascam.

Mengakhiri kegiatan sambangnya di Kantor panwascam Doro,  Brigadir arya berpesan kepada petugas panwascam agar tetap tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (rida )

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed