oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA BONDANSARI BERIKAN BIMBINGAN DAN PENYULUHAN

Polres Pekalongan – Suasana cerah di siang hari, Sabtu 30 Maret 2019 memberikan nuansa semangat tersendiri bagi Brigadir Arief WD selaku Bhabinkamtibmas desa Bondansari untuk melangkahkan kaki untuk melaksanakan kegiatan dalam tugasnya.

Dengan mengendarai sepeda motor seperti tugas – tugas sebelumnya, Brigadir Arief WD sambang ke desa Bondansari yang merupakan desa binaannya.

Bertempat di Balai Desa Bondansari, nampak adanya kegiatan ibu – ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) warga setempat.

Kesempatan yang baik tersebut digunakan oleh Brigadir Arief WD untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap ibu – ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga).

Didampingi bersama perangkat desa setempat, Bhabinkamtibmas desa Bondansari mengapresiasi kegiatan ibu – ibu tersebut guna kemajuan desanya.

Brigadir Arief WD juga mengingatkan apabila meninggalkan rumah, pintu rumah dalam kondisi terkunci dan dipastikan bahwa kompor tidak menyala, untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, disamping pesan kamtibmas juga disampaikan guna keamanan lingkungan masing – masing.

Bhabinkamtibmas desa Bondansari berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, disamping sebagai kegiatan bagi ibu – ibu warga desa Bondansari, juga untuk meningkatkan kemajuan desanya seperti yang dicanangkan pemerintah yaitu mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed