oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bonansari Sambang Desa Sekaligus Donor Darah

Polres Pekalongan  – Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Bondansari Wiradesa menyambangi desa binaannya. Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan sambang desa binaannya, Selasa (24/4).

Sebagaimana rencana kegiatan rutin tahunan Sat Binmas Polres Pekalongan yakni mengadakan lomba Siskamling, Brigadir Arif Wahyudianto menemui kepala desa Bondansari bapak Was’ut untuk mengkoordinasikan pos kamling yang akan dijadikan wakil untik mengikuti lomba Siskamling tingkat Polres Pekalongan.

Dari diskusi yang dilakukan disepakati untuk pos kamling yang dipilih adalah yang ada di Rt. 07 Rw. 03 dimana persiapannya akan disiapkan bersama sama sambil berjalannya waktu hingga bulan Mei 2018 atau datangnya waktu perlombaannya.

Setelah melakukan koordinasi selanjutnya Brigadir Arif menuju ruangan sebelah dimaba ada petugas dari PMI Kabupaten Pekalongan yang sedang menerima pendonor darah sebagai cadangan darah di PMI dan selanjutnya Brigadir Arif ikut menyumbangkan darahnya.

“Bhabinkamtibmas memang harus bisa menjadi ujung tombak dan contoh serta tauladan sehingga bisa menjadi panutan warga masyarakat desa binaannya,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed