oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA BEBEL MENGAJAK WARGANYA CIPTAKAN PILKADA YANG AMAN DAN DAMAI

Polres Pekalongan – Kedamaian adalah dambaan setiap manusia yang harus diciptakan. Brigadir Sartono, S.H mengajak warga desa binaannya untuk ikut andil dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai. Kamis, (26/4/18) pukul 07.00 WIB

Kegiatan pagi hari bhabinkantibmas Desa Bebel Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, SH memulainya dengan sambang Desa Bebel Kecamatan Wonokerto untuk mengkampanyekan dan mengajak warga masyarakat ikut andil dalam menciptakan situasi selama Pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berjalan ini menjadi aman dan damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax yang hanya berisi Fitnah dan Hasutan sehingga antara warga masyarakat sendiri bermusuhan.

Kegiatan tersebut dilakukan kepada pemilik dan kru Bus “Nurdimas Jaya” Bapak Ahmad Margono dan karyawan rongsok dari Bapak Warsino.

“Kita semua berharap situasi kamtibmas selalu berlangsung aman, tentram dan Damai mari kita saling bergandeng tangan untuk mewujudkannya” Harap Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed