oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA BEBEL KECAMATAN WONOKERTO SAMBANGI KANTOR BALAI DESA

Polres Pekalongan – Sebagai pembina masyarakat desa binaan , bhabinkamtibmas senantiasa melaksanakan kegiatan sambang desa untuk melakukan pembinaan kepada warga masyarakatnya. Brigadir Sartono, S.H menyambangi kantor balai desa Bebel Rabu,(28/3/18) pukul 08.30 WIB.

Dalam melakukan kegiatan preventifnya mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dalam perjalanan pentahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 ini saat telah berada di kantor balai desa Bebel Brigadir Sartono, S.H menanyakan situasi kamtibmas wilayah desa yang berhubungan dengan pentahapan pilkada.

Penjelasan dari Kades Bapak Andi Irawan, S.H bahwa secara umum situasi kamtibmas yang berhubungan dengan pentahapan pilkada relatif aman dan saat ini petugas PPS sedang melakukan verifikasi faktual DPS yang nantinya akan digunakan sebagai DPT desa Bebel.

Selanjutnya Brigadir Sartono, S.H menitipkan pesan agar pemerintah desa bisa ikut andil cek and ricek DPS agar nantinya menjadi DPT yang tepat dan tidak ada komplain lagi dari warga desa calon pemilih pilkada.

“Mari kita bersama sama bekerja untuk mengantisipasi adanya gangguan dalam perjalanan pentahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 ini” harap Brigadir Sartono, S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed