oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bebel Ikuti Rapat Anggota Tahunan

Polres Pekalongan – KUD (Koperasi Unit Desa) merupakan salah satu wadah guna mensejahterakan anggotanya dalam rangka membantu sesuai dengan kebutuhannya, Rabu (27/03).

Bhabinkamtibmas desa Bebel Bripka Sartono, S.H yang mewakili Kapolsek Wiradesa hadir dalam undangan tersebut yaitu Rapat Anggota Tahunan ke XL KUD (Koperasi Unit Desa) Mino Soyo Kabupaten Pekalongan bertempat di desa Bebel.

Acara yang dihadiri unsur Muspika, pengurus Koperasi Mino Soyo dan anggota koperasi tersebut berlangsung cukup sederhana namun penuh dengan kekeluargaan karena selama ini baru bisa berkumpul bersama dalam acara tersebut.

Bhabinkamtibmas desa Bebel Bripka Sartono dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk senantiasa menjaga keharmonisan dalam bersilaturahmi seperti ini, apalagi jelang pemilihan Umum Legislatif dan Presiden yang akan datang diharapkan tetap menjaga tali silaturahmi.

Bripka Sartono juga memberikan pesan kamtibmas agar saling menjaga keamanan lingkungan masing – masing sehingga tercipta situasi kondisi yang aman. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed